Sabtu, 27 Oktober 2012

Ariel bebas BOYBAND TEWAS

 Ariel Peterpan  baru akan menghirup udara segar 3 minggu lagi, namun berbagai tanggapan sudah muncul di masyarakat. Salah satu tanggapan yang paling menarik adalah besarnya harapan publik musik Indonesia agar hadirnya Ariel  dapat mengangkat kualitas musik Indonesia saat ini.
Setahun terakhir panggung musik Indonesia lebih banyak didominasi oleh gelombang boyband maupun girlband yang sebagian besar terinspirasi dengan Kpop. Dengan konsep grup vokal dipadu wajah yang menarik hati, mereka begitu merajai industri musik Indonesia.
Sebagian memuja mereka, sebagian lagi menyayangkan fenomena ini. Mereka dianggap terlalu mudah muncul ke permukaan tanpa persiapan yang cukup. Maka tak salah bila banyak penggemar musik Indonesia berharap kembalinya Ariel  akan mampu 'memukul mundur' generasi boyband dan girlband.
"ariel bebas boyband tewas," tulis pengguna Twitter @IrvanElnino. Komentar senada juga diungkapkan oleh member sebuah forum di internet. "semoga dengan bebasnya ariel, band2 alay tergusur!"
Tak hanya itu, beberapa pembaca berita ini pun menyempatkan diri untuk menuliskan pendapatnya di kolom komentar. Sebagian besar menyatakan ketidaksabarannya menunggu hari kebebasan sang idola, sebagian lainnya juga mengaitkan kebebasan Ariel dengan dominasi boyband.
"Tak lama lagi kiamat industri musik Indonesia akan berakhir. Ayo Ariel, pukul mundur para boyband! Ini Indonesia, bukan Korea!".
Ariel  sendiri mengaku tidak tahu banyak tentang perkembangan musik di Indonesia selama ia berada di dalam penjara. "Tidak terlalu. Ya yang saya lihat banyak hal yang sedang dilalui oleh industri musik Indonesia, dan semua itu seperti proses pendewasaan," ujar Ariel  melalui labelnya, Musica.
Sangat menarik untuk ditunggu apa yang akan disuguhkan Ariel bersama Peterpan nanti. Mampukah Ariel  mengulang masa kejayaannya? Mari kita tunggu bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar