Jumat, 26 Oktober 2012

Fakta unik tentang Tony-Q Rastafara


1.Mempunyai suara khas
Tony Q merupakan penyanyi beraliran reggae yang mempunyai suara rock, suara khas yang serak-serak basah itu menjadi keunikan tersendiri dari seorang tony q rastafara, antunan suara khas membuatnya cepat dikenal dari sisi suaranya tersebut.
2.Aliran Reggae dengan campuran musik Tradisional
Tony Q mengembangkan musik reggae dengan gaya khas dia sendiri, unsur reggae dengan campuran tradisional menjadi corak khusus yang kental dari musik-musik dia, seperti “republik sulap”, “pesta pantai” kita bisa dengarkan sendiri di dalamnya terdapat campuran unsur musik yang unik dan sangat enak untuk di dengar.
3.Perjalanan Hidupnya
Tony Q adalah merupakan seorang lulusan STM jurusan perkapalandikota semarang. Sebelum terjun ke dunia musik, pada tahun 1980 Tony Q pernah bekerja selama enam bulan di sebuah pabrik, lalu dia meninggalkan pekerjaannya itu dan memilih menjadi musisi.
4.Penghargaan yang diperoleh Tony Q
Tony Q juga memperoleh sejumlah penghargaan dari sejumlah ajang musik, inilah penghargaan-penghargaan tersebut :
5.Awal Memulai karir
Tony Q memulai karier musik reggaenya sejak tahun 1989 yang dimulai dengan manggung dari cafe ke cafe lainnya bersama bandnya roots rock reggae, hingga pada akhirnya pada tahun 1994 dia membentuk grup musik yang diberi nama rastafara, dan itulah awal mula eksistensi dan mulai dikenal publik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar