Senin, 29 Oktober 2012

solusi terjadinya putus cinta


Apa yang Anda lakukan ketika hubungan dengan kekasih memburuk? Mungkin mudah bagi orang lain menyuruh Anda untuk melupakan pasangan yang Anda cintai dan mencari orang lain. 

Anda tentu berpikir berkali-kali mengapa hubungan Anda memburuk? Apakah Anda yang telah melakukan kesalahan? Lantas mengapa Anda tidak mencoba memperbaikinya? Mungkin beberapa masukan dari healthyandbelovedini membantu Anda: 

Coba pikirkan, bisa saja masalah ini terjadi bukan karena kesalahan Anda dan pasangan Anda. Tapi terjadi begitu saja, Anda berdua berjalan di arah yang berbeda. Cobalah duduk bersama, berbicara dari hati ke hati, siapa tahu hubungan Anda bisa diperbaiki. 

Anda berdua bisa mengatasi perbedaan Anda masing-masing. Dengan berdiskusi, Anda mungkin bisa menyampaikan apa yang Anda masing-masing rasakan dan apa kebutuhan Anda saat ini. Jika Anda dan pasangan merasa hubungan ini layak diperhatankan, tentunya Anda berdua akan menemukan landasan cinta Anda seperti dulu. 

Sebaliknya, jika Anda berdua sudah tidak bisa duduk berdua dan berdiskusi, mungkin memutuskan hubungan jalan terbaik. Karena, bisa jadi Anda dan pasangan akan jauh lebih bahagia dengan cara ini. 

Jangan sedih berkepanjangan dan berdiam diri. Mulailah bertemu dengan orang-orang lagi. Memaksakan diri sedikit jika memang harus. Ini adalah satu-satunya cara untuk memulai proses penyembuhan.

Cobalah layanan kencan online jika Anda ingin kembali ke dalam kehidupan kencan. Online dating menyenangkan dan Anda akan dapat bertemu dan menarik orang dari berbagai minat maupun yang sama seperti Anda.

Ingat, melalui kehidupan dengan senyum di wajah Anda, akan membuat Anda berada di dalam kebahagiaan daripada bersedih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar